BARANG SAMPAI BARU BAYAR – GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI

Selasa, 05 April 2016

5 Tanaman Obat Herbal Untuk Stroke

Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung di blog kesehatan infoprodukgreenworld.blogspot.co.id.

Tanaman Obat  Herbal Untuk Penyakit Stroke

Tanaman Obat  Herbal Untuk Stroke - Stroke adalah gangguan suplai darah ke otak Anda yang menghasilkan kematian sel-sel otak. Anda mungkin mengalami gejala seperti kesulitan berjalan dan berbicara, mati rasa pada salah satu sisi tubuh Anda, sakit kepala dan penglihatan kabur. Stroke dapat menyebabkan cacat sementara atau permanen, sehingga perawatan pasca-stroke sangat penting untuk pemulihan.

Penyebab utama stroke termasuk tekanan darah tinggi dan arteriosclerosis, anemia otak yang menyebabkan hilangnya memori dan kepikunan. Penyebab ini berasal dari pembuluh darah yang lemah di otak, kram vena atau perdarahan di dalam otak. Penyebab lainnya mungkin termasuk arteriosklerosis, diet dan gaya hidup.

Baca juga :



Menurut laman livestrong.com, ada beberapa jenis herbal yang dapat membantu mencegah kerusakan stroke yang serius dan membantu Anda pulih dari stroke, diantaranya :

Leonurus cardiaca ( Motherwort )

Leonurus cardiaca adalah tanaman herba tahunan dalam keluarga mint, Lamiaceae. Di Italia tanaman ini dikenal dengan nama umum "Leonora cardiaca" atau "cardiaca".

Bahan aktif yang terdapat pada Leonurus cardiaca termasuk stachydrine, quercetin, kaempferol, leonurine dan apigenin, yang semuanya antioksidan potensial. Sebuah studi oleh KP Loh dan rekan diterbitkan dalam September 2009 edisi "Journal of Ethnopharmacology" diuji ekstrak pada hewan dengan kerusakan stroke yang disebabkan.

Studi ini menemukan bahwa ekstrak leonurus cardiaca ( Motherwort ) dapat mengurangi daerah yang terkena stroke, meningkatkan kerusakan saraf yang disebabkan oleh stroke dan memiliki efek perlindungan pada sel-sel otak. Para peneliti atribut efek ini dengan antioksidan, yang melawan stres oksidatif pada neuron berikut hilangnya oksigen ke otak.

Baca juga :


Penelitian ini mendukung penggunaan tradisional ekstrak motherwort untuk meningkatkan pemulihan setelah stroke. Jangan menggabungkan pukulan obat ini dengan stroke atau darah menipis obat-obatan lainnya.

Scutellaria baicalensis

Scutellaria baicalensis, adalah salah satu ramuan yang mendasar dalam pengobatan tradisional Cina, di mana ia juga dikenal sebagai huangqin. Ini mempengaruhi paru-paru, jantung, lambung, kandung empedu dan usus meridian dan digunakan untuk mengobati alergi, peradangan, arteriosklerosis, infeksi kulit dan kolesterol tinggi.

Akar berisi empat flavonoid ampuh: baicalin, norwogonoside, oroxyloside dan wogonoside. Ekstrak Scutellaria baicalensis dapat membantu pemulihan stroke dengan memperlakukan trombosis otak dan kelumpuhan akibat stroke.

Baca juga :


Sebuah studi oleh W. Tang dan rekan diterbitkan dalam 2004 isu "Phytomedicine" menemukan bahwa tindakan inflamasi dan antioksidan flavonoid Scutellaria baicalensis dapat mengikat reseptor yang menghalangi proses neurodegenerative setelah stroke. Studi ini menunjukkan khasiat ekstrak kopiah dalam mencegah kerusakan otak yang berhubungan dengan stroke dan membantu pemulihan stroke.

Ginseng atau panax ginseng

Ginseng, atau Panax ginseng, adalah tanaman obat herbal yang banyak terdapat di China dan Jepang. Para tabib menggunakan akar ginseng sebagai adaptogen yang merupakan ramuan untuk merangsang pertahanan tubuh sendiri terhadap penyakit dan stres.

Praktisi pengobatan tradisional Asia juga menggunakan ginseng karena kemampuannya untuk melindungi terhadap neurodegeneration, meningkatkan sirkulasi, melebarkan pembuluh darah, meningkatkan memori, dan mengurangi kecemasan dan depresi.

Bahan aktif mencakup sekelompok sekitar 30 glikosida steroid dan saponin triterpen dikenal sebagai ginsenosides. Sebuah studi oleh XQ Gao dan rekan diterbitkan dalam November 2010 isu "Journal of Ethnopharmacology" diuji ekstrak mengandung ginsenosida Rb1 pada hewan stroke diinduksi.

Baca juga :


Studi ini menemukan bahwa ekstrak mempromosikan pemulihan perilaku saraf dan merangsang produksi neuron otak baru. Penelitian ini mendukung penggunaan ekstrak akar ginseng untuk pemulihan stroke.

Bahan aktif mencakup sekelompok sekitar 30 glikosida steroid dan saponin triterpen dikenal sebagai ginsenosides. Sebuah studi oleh XQ Gao dan rekan diterbitkan dalam November 2010 isu "Journal of Ethnopharmacology" diuji ekstrak mengandung ginsenosida Rb1 pada hewan stroke diinduksi.

Studi ini menemukan bahwa ekstrak mempromosikan pemulihan perilaku saraf dan merangsang produksi neuron otak baru. Penelitian ini mendukung penggunaan ekstrak akar ginseng untuk pemulihan stroke.

Ginkgo biloba

Ginkgo biloba digunakan baik untuk mencegah dan mengobati stroke. Ini membantu untuk mencegah gumpalan darah dari mengembangkan dan meningkatkan aliran darah ke otak. Tanaman ini juga telah terbukti dapat menghambat pembentukan radikal bebas.

Baca juga : Manfaat Ginkgo Biloba Untuk Kesehatan Otak

Ginkgo secara luas digunakan di Eropa untuk mengobati komplikasi dari stroke, termasuk memori dan masalah keseimbangan, vertigo dan terganggu proses berpikir. Banyak penelitian menunjukkan bahwa ramuan ini meningkatkan aliran darah ke otak.

Ginkgo juga membantu mengurangi kerapuhan kapiler. (Kapiler adalah pembuluh darah kecil yang penggemar di seluruh tubuh Anda.) Ini dapat membantu mencegah stroke hemoragik.
Dokter Eropa sering meresepkan ekstrak ginkgo daun untuk penderita stroke. Banyak dokter mengatakan bahwa ginkgo mencegah stroke dan, yang lebih penting, tidak beracun.

Bawang putih

Bawang putih membantu mencegah stroke iskemik dengan tiga cara :
  • Bawang putih merupakan antikoagulan.
  • Bawang putih mengurangi tekanan darah
  • Bawang putih menurunkan kadar kolesterol
Bawang putih adalah yang terbaik ramuan anti-pembekuan. Ini berisi sembilan senyawa antikoagulan. Ini adalah ramuan utama untuk pencegahan serangan jantung karena efek pengencer darah dan kemampuannya untuk membantu mengontrol tekanan darah tinggi. Efek yang sama juga membantu mencegah stroke iskemik.

Studi dengan baik diteliti menunjukkan bahwa mengambil bawang putih (mentah atau sebagai kapsul minyak lainlain) secara dramatis mengurangi kelengketan platelet memungkinkan meningkatkan fungsi peredaran darah.

Sumber :
  • http://www.holistic-online.com/remedies/Heart/stroke_alt_herbs.htm
  • http://www.livestrong.com/article/308937-herbal-remedies-for-stroke-recovery/

Rekomendasi pengobatan penyakit stroke yang telah terbukti AMPUH

Bagi Anda yang saat ini memiliki keluarga atau teman yang menderita stroke, selain dengan memanfaatkan beberapa tanaman obat herbal stroke diatas, Anda juga bisa mencoba mengkonsumsi produk herbal berkualitas tinggi yaitu Brain Care Capsule.

Apa itu Brain Care Capsule ?

Brain Care Capsule adalah suplemen alami kesehatan otak terbaik yang diformulasikan secara khusus untuk mengobati berbagai gangguan penyakit pada otak seperti stroke, migren dan vertigo. Dapat membantu melancarkan peredaran darah menuju otak yang secara tidak langung dapat mengatasi penyakit stroke.

Terbuat dari 100 % bahan bahan alami, TELAH DIAKUI DAN TERSEBAR DI 20 NEGARA dan TELAH TERBUKTI AMPUH DAPAT MENYEMBUHKAN PENYAKIT STROKE MENURUT KISAH NYATA PENDERITA STROKE.

Info lebih lengkap tentang produk herbal tersebut bisa Anda baca dan klik di ⇒ Brain Care Capsule

Terimakasih sudah berkunjung, Semoga bermanfaat :)

Baca juga :



Tanaman Obat  Herbal Untuk Stroke

0 komentar:

Posting Komentar

Qnc Jelly Gamat

Unordered List


Jual QnC Jelly Gamat

Alamat

Perum Nyantong Permai Blok C No.3 Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Melayani Konsultasi dan Pemesanan : 0822.1849.9888 (SMS & TLP) Pin BB : 21A1047C
Diberdayakan oleh Blogger.

Prof. Li Deming PHD

Prof. Li Deming PHD
Presiden Direktur Perusahaan Green World Group