BARANG SAMPAI BARU BAYAR – GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI

Kamis, 23 Maret 2017

Kopi Dapat Menurunkan Berat Badan ? Mitos Or Fakta ?

Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung di blog kesehatan InfoProdukGreenWorld.BlogSpot.Co.Id.

Kopi Dapat Menurunkan Berat Badan ? Mitos Or Fakta ?

Kopi Dapat Menurunkan Berat Badan ? Mitos Or Fakta ?

Kopi dapat menurunkan berat badan - Banyak cara ditempuh untuk menurunkan berat badan dari mulai mengikuti program latihan olahraha, diet, konsumsi obat pelangsing dan lainnya.

Namun bagi Anda yang saat ini ingin menurunkan berat badan dengan cara mudah tanpa harus mengikuti beberapa bentuk latihan yang dapat menyita waktu, Anda dapat memanfaatkan kopi lohhh.

Kopi ?

Ya kopi, siapa yang tidak kenal dengan minuman satu ini. Semua orang tampaknya sudah akrab dengan minuman kopi. Kopi sendiri merupakan minuman yang sangat dipercaya memiliki manfaat untuk meningkatkan mood dan dapat memperbaiki syaraf sekaligus memberi rasa tenang.

Namun tidak hanya manfaat tersebut, bagi Anda yang saat ini ingin menurunkan berat badan, memanfaatkan kopi mungkin dapat Anda tempuh.

Kafein yang terdapat pada kopi diketahui dapat membantu Anda menurunkan sedikit berat badan atau bahkan mencegah kenaikan berat badan, tetapi tidak dapat membantu Anda menurunkan berat badan yang signifikan atau mempertahankannya secara permanen.

Satu studi laboratorium yang dipublikasikan di Food & Function pada tahun 2012, menemukan bahwa kafein meningkatkan thermogenesis, sebuah fenomena yang membantu Anda membakar lebih banyak kalori.

Kafein efektif dalam menstimulasi peningkatan lipase, enzim yang membantu memecah lemak selama proses pencernaan, aktivitas di dalam tubuh. Agar lemak yang akan dibakar dalam tubuh, lipase perlu mengkonversi lemak pencernaan menjadi asam lemak dan gliserin.

Selain kafein, kopi mengandung sejumlah besar asam klorogenat. Asam chlorogenic bekerja sama dengan kafein, dalam hal ini merangsang tubuh Anda untuk memecah lemak lebih efisien.

Rahasia di balik efektivitas dalam diet kopi adalah bahwa melalui kombinasi kafein dan asam klorogenat adalah mungkin untuk menghasilkan efek yang lebih sinergis. Kedua bahan adalah apa yang membuat kopi sangat efektif.

Kafein adalah diuretik yang dapat membantu Anda melawan edema, membantu tubuh Anda menyingkirkan produk-produk limbah dan kelebihan cairan. Edema memiliki efek negatif pada diet Anda, merusak metabolisme Anda. Kafein mendukung diet Anda dengan membantu Anda melawan edema yang tidak diinginkan.

Ada juga beberapa bukti yang mengaitkan kopi untuk penurunan berat badan dan pengendalian berat badan. Satu studi yang dipublikasikan dalam International Journal of Epidemiology pada tahun 2015, mempelajari kebiasaan makan lebih dari 93.000 orang untuk mencari pola antara konsumsi kopi dan berat.

Para penulis penelitian mengamati bahwa orang yang minum kopi lagi memiliki risiko yang lebih rendah dari obesitas, serta risiko yang lebih rendah dari diabetes tipe 2.

Sebagai tambahan akhir, kopi memang dapat membantu membakar lemak tubuh hingga batas tertentu, dan membantu menurunkan berat badan. Namun, jika Anda tidak menjaga pola makan yang sehat dan berolahraga rutin, tetap saja hal ini menjadi tidak efektif.

Sumber :
Itulah informasi dari khasiat kopi untuk menurunkan berat badan. Semoga artikelnya bermanfaat :)

Kopi Dapat Menurunkan Berat Badan ? Mitos Or Fakta ?

0 komentar:

Posting Komentar

Qnc Jelly Gamat

Unordered List


Jual QnC Jelly Gamat

Alamat

Perum Nyantong Permai Blok C No.3 Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Melayani Konsultasi dan Pemesanan : 0822.1849.9888 (SMS & TLP) Pin BB : 21A1047C
Diberdayakan oleh Blogger.

Prof. Li Deming PHD

Prof. Li Deming PHD
Presiden Direktur Perusahaan Green World Group