BARANG SAMPAI BARU BAYAR – GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI

Kamis, 09 Juni 2016

Ternyata Dampak Asap Rokok Terhadap Perokok Pasif Lebih Berbahaya

Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung di blog kesehatan InfoProdukGreenWorld.BlogSpot.Co.Id.

Ternyata Dampak Asap Rokok Terhadap Perokok Pasif Lebih Berbahaya

Ternyata Dampak Asap Rokok Terhadap Perokok Pasif Lebih Berbahaya

Bahaya Perokok Pasif - Selain dapat berdampak buruk terhadap perokok aktif, sebuah penelitian menjelaskan bahwa asap rokok ternyata memiliki efek berbahaya lebih tinggi pada perokok pasif daripada perokok aktif. Benarkah ?

Perokok pasif dapat mengalami berbagai masalah kesehatan termasuk penyakit jantung, stroke dan masalah pernapasan. Diperkirakan, setiap tahun lebih dari 12.000 perokok pasif di Inggris menderita kanker paru-paru, penyakit jantung, stroke dan penyakit paru-paru dan penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).

Baca juga :
Menurut viva.co.id, seseorang yang tidak merokok dan tidak sengaja mengirup asap rokok diketahui lebih berbahaya dibandingkan jika Anda menghisap rokok secara langsung. Bahkan dampak dan efek berbahayanya 3 kali lipat yang harus ditanggung oleh perokok pasif ketimbang perokok aktif.

Berikut ini beberapa kategori perokok pasif, diantaranya :

Anak-anak dan bayi yang tinggal di sebuah rumah di mana ada seorang perokok :
  • Lebih rentan terhadap asma, dan telinga, hidung dan infeksi dada.
  • Memiliki peningkatan risiko kematian dari kematian ranjang (sindrom kematian bayi mendadak).
  • Lebih mungkin daripada rata-rata untuk menjadi perokok sendiri ketika tua.
  • Rata-rata, lakukan kurang baik membaca dan penalaran keterampilan dibandingkan dengan anak-anak di rumah bebas asap rokok, bahkan pada tingkat rendah paparan asap.
  • Berada pada peningkatan risiko penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) dan kanker sebagai orang dewasa.
Merokok pasif dewasa. Anda memiliki peningkatan risiko kanker paru-paru dan penyakit jantung jika Anda terkena orang lain merokok untuk jangka waktu yang lama. Misalnya, risiko mengembangkan kanker paru-paru meningkat sekitar 20-30% pada orang yang secara teratur terpapar asap rokok orang lain. Asap rokok juga merupakan iritan, dan dapat membuat asma dan kondisi lain yang lebih buruk.

Baca juga : Cara Mengobati Penyakit Asma Secara Alami

Konsentrasi zat berbahaya di dalam tubuh perokok pasif lebih besar karena racun yang terhisap melalui asap rokok perokok aktif tidak terfilter. Sedangkan racun rokok dalam tubuh perokok aktif terfilter melalui ujung rokok yang dihisap. "Namun konsentrasi racun perokok aktif bisa meningkat jika perokok aktif kembali menghirup asap rokok yang ia hembuskan.

Wanita hamil dan bayi. Asap tembakau mengandung bahan kimia beracun yang masuk ke dalam aliran darah Anda ketika Anda merokok, dan kemudian pada ke dalam darah bayi yang sedang tumbuh ini. Merokok ketika Anda sedang hamil meningkatkan risiko:
  • Keguguran.
  • Memperlambat pertumbuhan bayi, yang mengarah ke berat badan lahir rendah.
  • Persalinan prematur, yang mengarah ke bayi menjadi prematur.
  • Kelahiran mati.
Pada tahun 1992, tinjauan memperkirakan bahwa paparan perokok pasif bertanggung jawab atas 35.000 sampai 40.000 kematian per tahun di Amerika Serikat pada awal tahun 1980. Sedangkan pada tahun 1997, sebuah meta-analisis tentang hubungan antara paparan asap rokok dan kanker paru-paru menyimpulkan bahwa paparan tersebut menyebabkan kanker paru-paru. Peningkatan risiko diperkirakan 24 persen dialami oleh non-perokok yang tinggal bersama seorang perokok.

Asap tembakau mengandung banyak bahan kimia yang berbahaya bagi perokok dan bukan perokok atau perokok pasif. Dari lebih dari 7.000 bahan kimia dalam asap tembakau, setidaknya 250 yang diketahui berbahaya, termasuk hidrogen sianida , karbon monoksida , dan amonia.

Merokok merupakan penyebab utama kanker dan kematian akibat kanker. Hal ini menyebabkan kanker paru-paru, kerongkongan, laring, mulut, tenggorokan, ginjal, kandung kemih, hati, pankreas, perut, leher rahim, usus besar, dan rektum, serta kanker leukemia.

Terimakasih membaca, semoga bermanfaat :)

Ingin berhenti merokok dengan cara mudah cepat dan alami hanya dalam waktu 1 minggu ? Rahasianya ada disini, klik Cara Cepat & Mudah Berhenti Merokok Secara Alami

Baca juga :
Obat TBC Herbal

Ternyata Dampak Asap Rokok Terhadap Perokok Pasif Lebih Berbahaya

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List


Jual QnC Jelly Gamat

Alamat

Perum Nyantong Permai Blok C No.3 Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Melayani Konsultasi dan Pemesanan : 0822.1849.9888 (SMS & TLP) Pin BB : 21A1047C
Diberdayakan oleh Blogger.

Prof. Li Deming PHD

Prof. Li Deming PHD
Presiden Direktur Perusahaan Green World Group