BARANG SAMPAI BARU BAYAR – GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI

Kamis, 06 Agustus 2015

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kelenjar Getah Bening

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kelenjar Getah Bening


http://infoprodukgreenworld.blogspot.com/2015/08/manfaat-kulit-manggis-untuk-kelenjar.html
Manfaat Kulit Manggis Untuk Kelenjar Getah Bening - Kanker kelenjar getah bening adalah salah satu jenis penyakit mematikan yang tentunya harus di waspadai oleh setiap orang. Kanker yang satu ini menyerang berbagai kalangan dengan beberapa penyebab. Penyakit jenis kanker getah bening atau yang memiliki nama lain “limfoma” ini memiliki tingkat keganasan yang cukup tinggi, dimana kanker ini berkaitan pada sistem limfatik dalam tubuh.

Nah untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit kanker kelenjar getah bening dan masih bingung memilih obat yang AMPUH dan TERBUKTI  mampu secara nyata menyembuhkan kelenjar getah bening, sebaiknya mulai saat ini anda memilih obat yang mengandung ekstrak kulit manggis.

Alasannya sangat beralasan yaitu telah banyak penelitian yang menjelaskan bahwa ekstrak kulit dan buah manggis memiliki efek ANTI KANKER paling baik dibandingkan beberapa buah lainnya, hal ini dibenarkan oleh beberapa penelitian berikut ini yang dikutip dari berbagai sumber :

Sumber : http://www.cancertutor.com/mangosteen/

Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa Phytoceuticals di Manggis (dalam beberapa kasus diketahui xanthones) memiliki sifat seperti: anti-tumor (tumor menyusut), anti-leukemia, antijamur (penting untuk semua pasien kanker), antibakteri (untuk melindungi DNA) , antioksidan (setidaknya dua lusin jenis xanthones dalam buah manggis), antiproliferasi, membunuh sel-sel kanker dan menyebabkan apoptosis (kematian sel terprogram) untuk beberapa jenis kanker termasuk kanker kelenjar getah bening.

Manggis merupakan antioksidan PALING TINGGI di antara tanaman lain :

http://infoprodukgreenworld.blogspot.com/2015/08/manfaat-kulit-manggis-untuk-kelenjar.htmlSebuah uji laboratorium baru yang dikenal sebagai ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) juga telah menunjukkan bahwa satu ons jus manggis memiliki 20 sampai 30 kali kemampuan untuk menyerap radikal bebas dari satu ons sebagian besar buah dan sayuran. Tes ORAC adalah salah satu cara yang paling akurat untuk mengukur kemampuan antioksidan dalam zat tertentu untuk menyerap radikal bebas. Semakin tinggi skor ORAC, maka akan lebih baik makanan tersebut bagi tubuh.

Hasil lain menunjukkan bahwa salah satu turunan xanthone yang dapat diidentifikasi sebagai Garcinone E memiliki efek sitotoksik kuat pada semua lini sel HCC serta pada jalur sel lambung dan seperti kanker paru-paru. Garcinone E juga berpotensi berguna untuk pengobatan beberapa jenis kanker termasuk kanker kelenjar getah bening.

Sumber : https://www.organicfacts.net/health-benefits/fruit/mangosteen.html

Sifat anti-inflamasi. Manggis telah digunakan sebagai agen anti-inflamasi sejak bertahun-tahun di negara-negara Asia Tenggara penelitian ilmiah juga menunjukkan bahwa ekstrak manggis memiliki anti-alergi dan anti-inflamasi sifat dan mereka menghambat pelepasan histamin dan prostaglandin yang berhubungan dengan peradangan dalam tubuh manusia.

Baca juga : Suplemen Kulit Manggis Terbaik

Kulit yang sehat: Manggis membantu dalam menjaga kulit yang sehat. Anti-inflamasi, anti-bakteri, anti-jamur, anti-alergi dan anti-oksidan properti membantu dalam mengurangi risiko berbagai kondisi seperti radang kulit, penuaan kulit , eksim, alergi dan infeksi bakteri. Studi penelitian telah dilakukan untuk memastikan berbagai manfaat manggis untuk kulit dan salah satunya studi menunjukkan bahwa manggis memiliki sifat anti-kanker kulit dan memiliki potensi menjadi agen anti kanker kulit.

Sumber : http://www.livestrong.com/article/273201-what-are-the-benefits-of-mangosteen-tea/

Hasil penelitian Memorial Sloan-Kettering Cancer Center menunjukkan bahwa senyawa dalam buah manggis yang dikenal sebagai xanthones memiliki sifat anti-kanker, menghambat pertumbuhan beberapa jenis sel kanker berbahay, termasuk kanker hati, kanker kelenjar getah bening dan sel-sel leukemia.

Sebuah makalah yang diterbitkan di bulan Desember 2011 isu "Saat Molecular Medicine" melaporkan bahwa xanthones di manggis juga memiliki sifat yang dapat membantu melindungi Anda dari senyawa karsinogenik, bersama dengan aktivitas anti-kanker mereka. Para penulis menyimpulkan bahwa komponen manggis memiliki potensi yang signifikan sebagai agen antikanker, meskipun uji klinis dengan subyek manusia masih diperlukan.

Untuk anda yang peduli akan kesehatan dan ingin secepatnya sembuh, anda juga bisa merasakan keajaiban ekstrak kulit manggis yang telah terbukti dapat mengobati pembengkakan kelenjar getah bening yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak dan madu murni. Silahkan kunjungi - > Cara Menyembuhkan Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Atau Obat Paling Ampuh Untuk Kelenjar Getah Bening




Manfaat Kulit Manggis Untuk Kelenjar Getah Bening

1 komentar:

Unordered List


VIG POWER CAPSULE

Alamat

Perum Nyantong Permai Blok C No.3 Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Melayani Konsultasi dan Pemesanan : 0822.1849.9888 (SMS & TLP) Pin BB : 21A1047C

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Prof. Li Deming PHD

Prof. Li Deming PHD
Presiden Direktur Perusahaan Green World Group

Comment

Ads Inside Post